2009-08-09

CINTA YANG TAK PERNAH TER-IMANI

Aku gagal menjadikan cintaku seperti tuhan yang selalau diimani oleh hambanya. Cintaku ada, mulia, dan eksis, tetapi sungguh tragis, hamba cintaku tak pernah mengimani wujud, keesaaan dan kekekalannya.

Dia lebih mengimani cinta yang sementara, cinta yang berupa permainan, dan cinta yang tidak betul-betul haqiqi.

Dia terperdaya oleh kitab-kitab palsu dan belum sempurna, dia terhipnotis oleh budaya jahiliyah cinta yang maha menghanyutkan dan menghancurkan, sayang ketika itu tidak ada malaikat yang berkenan menyampaikan wahyu cintaku...

Ingatkah engkau de.. ..Pada awal cinta itu mulai bersemi, engkau lebih mengimani orang-orang disekelilingmu, engkau sama sekali tidak percaya firman-firmanku yang terucap melalui lisan yang jujur dan suci.

Lalu dogma-dogma itu membuatmu memilih jalan lain, Munuju tuhan cinta fiksi, sebuah jalan yang ketika itu membahagiakanmu, namun selalu berakhir dengan tragis dan cuma-cuma.

Tetapi ternyata cintaku maha penyabar dan pemaaf, dia bertawakal dalam perihnya penantian dan harapan, dia selalu menangis menunggu harapan itu muncul lagi dengan doa-doa syahdu kepada sang tuhan sejati.

Lalu datang kesempatan itu, entah kesempatana ataukah hanya persepsi sepihak...aku tidak tahu, tapi cintaku selalu ulet untuk menggapai harapannya.

Ingatkah engkau de’.... , ternyata, sekali lagi engkau tidak mengimani cinta itu, cinta yang mulia itu kau anggap sebagai hari pembalasan. Walaupun air mataku telah berhamburan untuk meyakinkanmu, sungguh tragis dan konyol. sebuah fenomena yang membuatku gelap akan sinar terang cinta.

Engkau tetap memilih jalanmu, dan ternyata itulah jalan yang kau pilih. Kami semua menangis akan kabar dan keadaanmu disana.., sungguh nama harummu telah pudar tertiup angin dan takkan pernah kembali...., sungguh sangat disayangkan de......, sungguh sangat disayangkan.....
Kalau itu memang jalanmu de....... selalu berbahagialah dalam jalanmu itu.....(Ahfa R Syach)



0 komentar:

SELAMAT DATANG.....!!! Happy Fun and Enjoy....

Mau menjelajah...?

Welcome...



Thanks For Joining

Selamat datang di sahara's community, sebuah blog pribadi, namun saya namakan sahara's community karena blog ini adalah rumah ilmu bagi siapapun yang mengunjungi blog ini, Blog ini adalah blog sastra, namun juga terdapat artikel umum hasil corat-coret tangan. semua makalah sastra yang tertulis adalah tugas-tugas kuliah selama menjadi mahasiswa di UIN Jakarta, semoga bermanfaat untuk referensi dan perbandingan. Bagiku .... dunia maya lebih indah dari pada dunia yang sesungguhnya..... salam


 

Design by Amanda @ Blogger Buster