2009-04-22

Cerita yang Terus Terngiang

Cerita itu terus terngiang…

Selalu mengisi benak dalam hampa dan kekosongan

Air mata dan emosi yang terasa

Namun selalu tertutup oleh cinta pada akhirnya


Sepertinya cinta ini akan selalu melekat

Takkan pernah lenyap diterpa waktu dan zaman

Dengan sisa air mata aku selalu mengenang

Walaupun tuhan sudah sering berbicara denganku bahwa cinta ini “tidak ada”


Dimana engkau sekarang de..??

Aku tidak tahu, dan keadaanmupun aku tidak tahu dengan pasti

Tapi jika engkau sudah teduh disana

aku akan selalu bersyukur dengan mengorbankan segala perasaan


Selalu kutunggu disini

Menghayal engkau akan datang

Semuanya telah aku persiapkan

Walaupun aku berjanji akan berpaling jika engkau datang


Selalu sehat ya de….

Jangan menangis dan ambillah pelajaran

Masih ada bagian hati untuk mencintaimu

Walaupun cinta ini terlarang oleh tuhan


De.., seandainya dinda bahagia disana

Aku akan memaksakan diri untuk selalu bahagia.. (Ahfa R Syach)

0 komentar:

SELAMAT DATANG.....!!! Happy Fun and Enjoy....

Mau menjelajah...?

Welcome...



Thanks For Joining

Selamat datang di sahara's community, sebuah blog pribadi, namun saya namakan sahara's community karena blog ini adalah rumah ilmu bagi siapapun yang mengunjungi blog ini, Blog ini adalah blog sastra, namun juga terdapat artikel umum hasil corat-coret tangan. semua makalah sastra yang tertulis adalah tugas-tugas kuliah selama menjadi mahasiswa di UIN Jakarta, semoga bermanfaat untuk referensi dan perbandingan. Bagiku .... dunia maya lebih indah dari pada dunia yang sesungguhnya..... salam


 

Design by Amanda @ Blogger Buster