2009-07-13

REVALINA S TEMAT, SEBUAH SOSOK LAIN.....

Jika Rindu ini datang meronta.. ada hal lain yang menjadi pelepas dan penawar.


Ya... bagiku dia hampir serupa, dari sisi wajah dan pawakan.... seolah mereka satu, padahal sebenarnya mereka dua dan tentu berbeda. Entah adakah orang yang meng-amini pendapatku..

Aku menikmatinya melalui revalina, sebatas sosok, cara berjalan dan berpawakan, corak ekspresi wajah, bentuk mata, ekspresi ketika rapuh dan sayu, dan lain sebagainya...

Aku yakin tuhan menciptakannya dari corak yang sama, desain yang sama, hanya dia menambahkan sedikit efek dan background yang berbeda.

Aku sedikit terhibur, karena sosok dia yang telah lenyap selama ini mampu terepresentasi dari sosok seorang artis, seorang pemain film, dan ujung persamaan ini terlihat dalam “Perempuan Berkalung Sorban”

Rasa Kagumku, sujudku yang teramat dalam, apreasiatifku kepada engkau wahai desainer grafis ternama sepanjang masa.., walaupun aku hanya seorang atheis...

Aku teramat mencintai 2 karyamu itu tuhan..., aku sangat mengaguminya..., terlebih sosok yang telah lenyap, yang telah beberapa tahun pergi dari pandangan mataku... (Ahfa R Syach)

0 komentar:

SELAMAT DATANG.....!!! Happy Fun and Enjoy....

Mau menjelajah...?

Welcome...



Thanks For Joining

Selamat datang di sahara's community, sebuah blog pribadi, namun saya namakan sahara's community karena blog ini adalah rumah ilmu bagi siapapun yang mengunjungi blog ini, Blog ini adalah blog sastra, namun juga terdapat artikel umum hasil corat-coret tangan. semua makalah sastra yang tertulis adalah tugas-tugas kuliah selama menjadi mahasiswa di UIN Jakarta, semoga bermanfaat untuk referensi dan perbandingan. Bagiku .... dunia maya lebih indah dari pada dunia yang sesungguhnya..... salam


 

Design by Amanda @ Blogger Buster