2009-02-03

Tuhan


Jika sang filosof Ibnu Rusyd benar bahwa alam adalah kekal sama halnya dengan tuhan, aku hanya bisa mengadu kepada alam agar ia menasehati tuhan agar Ia berlaku adil terhadapku. Dan jika memang hakekat alam semesta terungkap oleh logika Ibnu Sina, biarlah ruh ini hancur berkalang tanah beserta badannya, dan dalam kehidupan reinkarnasi semoga tuhan tidak menciptakan cinta, karena itu hanya sumber kehancuran, sehingga jiwaku dapat bersih dan dapat kembali kehadirat tuhan.

Ternyata tuhan ingkar atas apa yang tersabdakan dalam helaian firmannya yang agung, Ia menyiksa sebuah jiwa yang sedang terpenjara oleh ragaku, sehingga badankupun harus rela menanggung penderitaan itu, hingga darah dan air mataku beriringan mengalir. Aku sudah capek menentang dan menghina tuhan dan Islampun gelap dalam mata hatiku. (Ahfa R Syach)

0 komentar:

SELAMAT DATANG.....!!! Happy Fun and Enjoy....

Mau menjelajah...?

Welcome...



Thanks For Joining

Selamat datang di sahara's community, sebuah blog pribadi, namun saya namakan sahara's community karena blog ini adalah rumah ilmu bagi siapapun yang mengunjungi blog ini, Blog ini adalah blog sastra, namun juga terdapat artikel umum hasil corat-coret tangan. semua makalah sastra yang tertulis adalah tugas-tugas kuliah selama menjadi mahasiswa di UIN Jakarta, semoga bermanfaat untuk referensi dan perbandingan. Bagiku .... dunia maya lebih indah dari pada dunia yang sesungguhnya..... salam


 

Design by Amanda @ Blogger Buster