2009-07-16

ANTARA CINTA DAN MURKA

Secara kasat mata, hati itu satu.. namun jiwa hati itu amatlah banyak....
Sebuah stigma terhadap segala hal akan muncul dari jiwa hati. Estetika.. , baik atau buruk... dan semua sejenisnya
Semua itu menemani perjalanan panjang seorang manusia.

Cinta..?? tentu dia muncul dari jiwa hati, karena seeorang baginya mungkin indah. Secara rupa, perangai, dan segalanya tentang pemicu cinta.
Segala hal berpotensi memunculkan stigma, selanjutnya beranjak menuju cinta. satu hal terkadang berstigma baik, satu hal lain mungkin berstigma negatif.

Itu sebuah prolog dinda......, apakah dinda paham apa yang saya maksud..??

Uswah ....
Dalam perjalanan hidup ini aku menemukan sesuatu hal yang teramat asing, dalam jiwaku terdapat dua perasaaan besar dan amat bergejolak, mereka adalah cinta dan murka... tapi untuk sesuatu yang satu.

Tak jarang aku rindu dan berenang-renang dalam khayalan indah.., ketika cinta yang sedang mendominasi perasaan, tapi dalam rentang waktu yang lain dendam dan lara selalu menunjukkan taringnya....

Ya itulah keadaan hatiku selama ini, tentunya semenjak engkau jauh dari jangkauanku...., terkadang aku ingin berpihak kepada salah satu, paling tidak untuk menunjukkan sikap, tapi mereka selalu memberikan pengaruh pada setiap gilirannya...., dan sampai saat ini sama sekali aku tidak tahu... (Ahfa R Syach)

0 komentar:

SELAMAT DATANG.....!!! Happy Fun and Enjoy....

Mau menjelajah...?

Welcome...



Thanks For Joining

Selamat datang di sahara's community, sebuah blog pribadi, namun saya namakan sahara's community karena blog ini adalah rumah ilmu bagi siapapun yang mengunjungi blog ini, Blog ini adalah blog sastra, namun juga terdapat artikel umum hasil corat-coret tangan. semua makalah sastra yang tertulis adalah tugas-tugas kuliah selama menjadi mahasiswa di UIN Jakarta, semoga bermanfaat untuk referensi dan perbandingan. Bagiku .... dunia maya lebih indah dari pada dunia yang sesungguhnya..... salam


 

Design by Amanda @ Blogger Buster