2009-04-18

Untuk Azhar 2

Sungguh indah Sinar kecantikanmu yang terlihat dari sisi kanan, engkau bagaikan ukiran lembut yang berdiri kokoh diatas segala maha keindahan.

Bagiku engkau adalah permaisuri yang menari-nari dan berenang diatas dan perasaanku, jari-jarimu yang memerah amat menambah manisnya, engkaupun berdiri dengan kokoh diatas hati dan tulang rusukku, dan segala apa yang tersumber darimu adalah gumpalan penyakit yang akan melenyapkan akal dan kesadaranku. Bukankah orang yang mencintai adalah memiliki dan yang dicintai dimiliki.

Perkenankanlah hatiku untuk menikmatimu walaupun hanya dalam angan, karena aku hanyalah rakyat biasa yang melihat dengan takjub akan keindahan permaisuri, yang tidak mungkin bersatu dalam rentang waktu dan zaman. (Ahfa R Syach)

0 komentar:

SELAMAT DATANG.....!!! Happy Fun and Enjoy....

Mau menjelajah...?

Welcome...



Thanks For Joining

Selamat datang di sahara's community, sebuah blog pribadi, namun saya namakan sahara's community karena blog ini adalah rumah ilmu bagi siapapun yang mengunjungi blog ini, Blog ini adalah blog sastra, namun juga terdapat artikel umum hasil corat-coret tangan. semua makalah sastra yang tertulis adalah tugas-tugas kuliah selama menjadi mahasiswa di UIN Jakarta, semoga bermanfaat untuk referensi dan perbandingan. Bagiku .... dunia maya lebih indah dari pada dunia yang sesungguhnya..... salam


 

Design by Amanda @ Blogger Buster